Tuesday, April 5, 2016

Antonio Conte di Chelsea tidak masuk akal - Chris Sutton

Penunjukan Chelsea Antonio Conte sebagai manajer "tidak masuk akal", kata mantan Blues striker Chris Sutton.

Dia pikir bos Italia terlalu mirip dengan Jose Mourinho, yang dipecat pada bulan Desember di tengah saran dia telah jatuh dengan beberapa pemain senior.

"Jika pemain telah jatuh alat sebelum ada setiap saran yang, dengan Conte menjadi tipe yang sama dengan Mourinho, mereka akan turun tools lagi," kata Samsung Sutton BBC Radio 5 live.

Conte, 46, mengambil alih setelah Euro 2016.

"Jika dia datang dan mulai memukul pemain dengan cambuk, mereka akan merespon?" tanya Sutton.

"Membawa dalam sejenis manager untuk Mourinho di Conte tidak masuk akal bagi saya."

Dua mantan pemain Chelsea lainnya, Andy Townsend dan Pat Nevin, berpikir juara Premier League, yang 16 di meja ketika Mourinho dipecat, telah membuat "baik janji" di mantan bos Juventus Conte.

"Saya tidak berpikir Conte akan jauh dari apa yang Jose seperti di rumahnya yang terbaik," kata mantan Republik gelandang Irlandia Townsend.

"Jose menarik perhatian para pemain ketika ia tiba. Ada intensitas tentang apa yang dia lakukan, para pemain merespon dan menikmati bekerja di bawah semacam rezim. Saya merasa Conte akan melakukan hal yang sama."

Ex-Skotlandia pemain sayap Nevin menambahkan: "Orang-orang menganggapnya sebagai seorang manajer satu-sistem Dia bukan Dia selalu sangat mudah beradaptasi..."

Setelah pemecatan Mourinho, direktur teknis Chelsea Michael Emenalo mengatakan telah terjadi "perselisihan teraba antara manajer dan pemain".

Sebagai tindakan sementara dan mengembalikan stabilitas, The Blues ditunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim untuk kedua kalinya.

Pelatih asal Belanda tidak kehilangan apapun dari nya 15 pertandingan liga yang bertanggung jawab dan telah menuntun mereka untuk 10 dalam tabel.

Sutton mengatakan menjaga mantan bos Belanda akan menjadi "pilihan yang baik".

"Hal ini bekerja di bawah dia - tim telah meningkat luar semua pengakuan," kata Sutton, ditandatangani oleh Chelsea untuk £ 10m pada tahun 1999.

Di bawah Mourinho, The Blues meraih gelar Premier League dengan delapan poin musim lalu dan juga mengangkat Piala Liga.

Tapi mereka kalah sembilan dari pembukaan 16 pertandingan liga mereka musim ini dan satu poin di atas zona degradasi ketika ia dipecat.

Salah satu pekerjaan pertama Conte di Stamford best review Bridge bisa memutuskan Chelsea masa depan John Terry, yang keluar dari kontrak di musim panas.

"Jika Conte muncul dan ingin memainkan tiga bek tengah, maka saya tidak melihat mengapa John tidak bisa bermain selama 12 bulan dalam sistem itu," kata Townsend.

Sutton menambahkan: "Mereka telah mendapat untuk menjaga John Terry di klub dalam beberapa kapasitas saya pikir Conte akan menjaga dia murni pada kemampuan bermainnya.."

Sutton berpikir Blues akan berjuang untuk menarik pemain kelas atas tanpa iming-iming sepakbola Eropa.

Chelsea, yang memenangkan Liga Champions 2012 dan 2013 Liga Europa, yang 10 di Liga Premier, 10 poin dari empat besar.

"Jika Anda ingin bermain sepak bola Liga Champions Anda pergi ke tim terbaik," kata Sutton. "Chelsea akan menemukan penandatanganan pemain top yang sulit."

No comments:

Post a Comment