Monday, April 11, 2016

Football League - lima hal yang mungkin telah terjawab

Sabtu melihat promosi pertama dan relegations musim 2015-16 Liga Sepakbola dikonfirmasi, tapi drama ini tidak hanya terbatas pada Sixfields menggembirakan.

Berikut adalah lima hal yang mungkin telah terjawab dari tindakan Sabtu ...
Scott masih punya itu - sekarang tiga terbawah memutuskan?

Pada 35, salah satu mantan bintang Premier League telah bergulir kembali bertahun-tahun dan menunjukkan dia telah pasti masih punya itu - dan pada saat penting bagi klubnya.

Mantan gelandang Inggris, dan tim nasional Player of the Year pada tahun 2011, Scott Parker membantu Fulham mengalahkan Cardiff City dengan gol pertamanya sejak 2014.

Parker manis kaki kiri pemogokan, ditambah dengan dramatis, terakhir terkesiap gol untuk ulang tahun-anak 20 tahun Emerson Hyndman, memberi Antoni Conte klub London barat kemenangan ketiga penting berturut-turut.
Emerson Hyndman di Twitter

Fulham telah memenangkan hanya tiga dari 25 pertandingan terakhir mereka sebelum kebangkitan terbaru mereka, yang telah mengangkat mereka 10 poin dari zona degradasi.

Itu, bersama-sama dengan kemenangan untuk Bristol City Rotherham, daun bagian bawah tiga semua setidaknya sembilan poin dari keselamatan, dengan agen poker terpercaya 23-ditempatkan Charlton - yang kalah gol menit 94 di QPR, sekarang mencari terkutuk.
Hari untuk melupakan

Sementara Addicks fans akan takut yang terburuk, untuk beberapa degradasi kini sudah dijamin.

Untuk Bolton Wanderers dan Crewe Alexandra fans, 9 April 2016 tidak akan menjadi hari yang mereka pernah ingin mengunjungi kembali.

Setelah musim putus asa dan mematikan lapangan, degradasi Wanderers 'ke tingkat ketiga yakin karena mereka kalah 4-1 di Derby County.

"Ini baru saja mengkonfirmasi semacam musim klub memiliki," kata Bolton Wanderers caretaker manajer Jimmy Phillips.

"Satu-satunya hal positif yang dapat kita katakan adalah bahwa kita masih memiliki klub sepak bola karena, pada satu tahap selama musim ini, yang tampak sangat diragukan."

Untuk Crewe, empat tahun tinggal di tingkat ketiga akan berakhir pada bulan Mei.
Tidak tertawa peduli untuk tanpa kemenangan Swindon

Sejak League One Swindon Town pelatih diserahkan kepala Luke Williams kontrak lima tahun pada 9 Maret, itu adalah adil untuk mengatakan itu telah satu bulan untuk melupakan untuk klub.

The Wiltshire pakaian belum menang dalam tujuh pertandingan sejak saat itu - kontras dengan menjalankan mereka dari enam kemenangan dari 10 sementara Williams bertanggung jawab interim.

Setelah "tidak dapat diterima" 6-0 kerugian ke Scunthorpe, klub kemudian harus berurusan dengan tuduhan bahwa tiga pemain terhirup nitrous oksida pada video media sosial hidup.

Swindon menghentikan semua tiga pemain - dan meskipun permintaan maaf, trio tidak dipertimbangkan untuk seleksi untuk kehilangan 1-0 Sabtu di Bradford City.

Kekalahan yang meninggalkan Robins enam poin di atas zona degradasi di 16, dengan lima pertandingan tersisa.
tujuan lebih lanjut silahkan

Serigala 'bermain imbang 0-0 dengan Blackburn best review di Kejuaraan melihat pertandingan ketiga berturut-turut di Molineux akhir tanpa gol untuk pertama kalinya sejak 1899.

"Itu membuat frustrasi. Ini bukan apa yang kita inginkan di rumah. Kami ingin membuat dan kita ingin maju," kata bos Wolves Kenny Jackett.

"Bagi kami itu enam pertandingan tak terkalahkan - itu sebuah prestasi dan hal yang baik Tapi kami ingin lebih maju..

"(Para fans) ingin melihat orang-orang akan lawan terakhir. Mereka ingin melihat situasi satu-lawan-satu dieksploitasi. Ancaman terbesar kami saat ini adalah James Henry.

"Kami ingin memberikan penghargaan yang sangat baik, kerumunan pasien dengan lebih maju dari kita sudah disajikan."

Anda tidak atas setiap meja pada bulan April dengan keberuntungan, dan semua tiga pemimpin liga di Liga Football menunjukkan hanya mengapa mereka di mana mereka berada pada Sabtu, memperluas mengesankan berjalan terkalahkan.

Untuk Burnley, sekarang 18 pertandingan Kejuaraan tanpa kerugian.

Northampton Town, yang memenangkan promosi ke League One dengan hasil imbang 2-2 melawan Bristol Rovers, belum hilang dalam 19 Liga Dua pertandingan.

Dan Wigan Athletic sekarang tanpa kekalahan di 20 berturut-turut League One permainan.

Dan sementara itu ...

Terakhir, sedikit lebih bawah piramida sepakbola Inggris, salah satu klub telah mengalami nasib buruk seperti dengan cedera yang telah resmi kehabisan kiper diakui.

tim nasional Liga Utara Bradford Park Avenue harus memanggil 30-tahun mantan striker harian Football League Liam Dickinson hari, dimulai pada jaring, karena mereka menghadapi Boston Amerika.

Tampaknya, dia tidak melakukan terlalu buruk, baik ....

Tapi akhirnya, Dickinson dan co. menyerah pada kekalahan 3-0.

klub menjelaskan bahwa sumbat Jon Stewart (cedera), Ryan Jones dan Matty Wright semua tersedia - dan pinjaman darurat itu tidak mungkin.

No comments:

Post a Comment