Thursday, April 28, 2016

Diego Simeone akan disebut membosankan di Liga Premier - Sam Allardyce

Bos Atletico Madrid Diego Simeone akan diberi label "membosankan" jika ia mengelola di Liga Premier, kata manajer Sunderland Sam Allardyce.

Sebuah tampilan defensif suara membantu Atletico memperoleh keunggulan 1-0 di leg pertama atas Bayern Munich di Liga Champions semi-final, Rabu.

Atletico, 2014 juara Spanyol, tersingkir gelar La Liga ManueL saingan Barcelona di babak delapan besar.

Allardyce mengatakan: "" Dia membela terlalu banyak '- itulah yang akan dia dapatkan di sini. "

pemimpin Bundesliga Bayern mendominasi babak kedua setelah gol tunggal luhur Saul Niguez telah diberikan sisi La Liga memimpin awal, tapi pertahanan Atletico tumpul serangan mereka.

Allardyce, yang metode sendiri telah diberi label sebagai masam di masa lalu, menambahkan: "Ini seni, membela - orang telah lupa bahwa itu adalah seni taktis untuk dapat merasakan salib bahaya dan blok orang dan mendapatkan kaki Anda dalam tanpa fouling mereka. sekarang dan mereka sangat, sangat baik dalam hal itu memang.

"Seluruh tim membeli ke dalamnya. Anda melihat Fernando Torres di tepi kotak sendiri membela. Anda tidak pernah melihat bahwa di Liverpool agen poker terpercaya atau Chelsea.

"Itu adalah seberapa baik manajer dan itu sebabnya mereka sukses. Mereka sukses karena mereka kebobolan lebih sedikit dari orang lain dan hanya perlu satu untuk menang.

"Sekarang, semua orang bisa mengatakan 'baik, itu tidak menghibur', tapi semua orang memuliakan taktik Simeone sekarang. Saya tidak akan berpikir mereka akan melakukannya di Liga Premier begitu banyak."

Atletico hanya di belakang Barca di La Liga pada rekor head-to-head dengan tiga pertandingan tersisa.

Sunderland telah mengumpulkan tiga lembar bersih dalam empat pertandingan terakhir mereka dan manajer mengatakan memperpanjang rekor defensif selama best review empat pertandingan liga yang tersisa adalah kunci untuk kelangsungan hidup degradasi.

The Black Cats - yang pindah keluar dari zona degradasi akhir pekan lalu tetapi hanya selisih gol - bermain Stoke pada Sabtu.

"Pada saat ini, jika kita terus mereka rasio kebobolan terjadi di empat pertandingan berikutnya, saya yakin kita akan tetap up," tambah 61 tahun.

No comments:

Post a Comment