Wednesday, April 13, 2016

Liverpool v Borussia Dortmund

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Anfield kerumunan bersemangat untuk Kamis Liga Europa perempat final melawan Borussia Dortmund lebih baik dari gol tandang.

The Reds bermain imbang 1-1 di leg pertama di Jerman pekan lalu.

"Kami sudah disajikan dengan peluang besar," kata mantan agem poker terpercaya bos Dortmund Klopp.

"Kami tentu tidak akan mengibarkan bendera putih. Kami menyadari kualitas Dortmund. Mereka bisa bermain lebih baik tapi begitu juga kami."

Klopp, 48, mengaku suasana yang dihasilkan oleh para fans Liverpool melawan Manchester United di babak sebelumnya adalah kunci untuk kemenangan kandang 2-0 mereka.

Dia mengatakan:. "Kami sudah atmosfer yang indah beberapa di Liga Europa - yang terbaik pasti adalah melawan Manchester United ini adalah tingkat kita harus melompat lebih.

"Memiliki kerumunan adalah keuntungan besar bagi kita daripada memiliki gol tandang."

Sturridge atau Origi? Atau keduanya?

Dengan Liverpool sembilan poin dari posisi keempat di Liga Premier, memenangkan Liga Europa tampaknya menjadi kesempatan terbaik mereka untuk Football League mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Klopp harus membuat keputusan tentang make-up dari serangan.

Divock Origi mencetak gol tandang di Dortmund, sementara Daniel Sturridge mulai menang 4-1 liga hari Minggu atas Stoke City.

"Ini bukan tentang berapa banyak striker yang kita miliki di lapangan," kata Klopp.

"Ini bukan tentang formasi. Kami memiliki beberapa kemungkinan yang berbeda untuk menemukan line-up dan belum ada keputusan final."
penggemar Dortmund membayar Hillsborough upeti

Dortmund bermain imbang 2-2 di Schalke pada hari Minggu dan tujuh poin di belakang pemimpin Bundesliga Bayern Munich dengan lima pertandingan best review tersisa.

Bos Thomas Tuchel, yang menggantikan Klopp musim panas lalu, mengatakan: "Jika ini adalah tekanan saya menyukainya Kami ingin menyerang dan mengambil risiko.."

Dasi Liga Europa adalah hari sebelum ulang tahun ke-27 dari tragedi Hillsborough, ketika 96 pendukung Liverpool meninggal.

3.000 bepergian penggemar Dortmund berencana untuk membayar upeti kepada korban dengan mengangkat ejaan mosaik keluar '96' di, warna hitam dan kuning klub.

No comments:

Post a Comment