Saturday, April 16, 2016

Leyton Orient 3-2 Dagenham & Redbridge

Dagenham & Redbridge telah terdegradasi dari Liga Dua setelah kalah di Leyton Orient, mengakhiri mereka sembilan tahun tinggal di Football League.

The Daggers, yang mencapai League Liverpool One pada 2010, membutuhkan kemenangan untuk menjaga kelangsungan hidup langsing mereka berharap hidup.

Gol dari Jamie Cureton dan Clevid Dikamona memberi mereka harapan setelah Jay Simpson menembakkan O ke dalam memimpin 2-0.

Tapi Armand Gnanduillet dipecat dalam pemenang untuk membuang Dagenham dan menjaga play-off harapan Orient masih hidup.

Dagenham mencapai Football League untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2007, tetapi mereka sekarang kembali ke Liga Nasional di bawah John Namun, manajer yang sama yang mengambil klub dari Konferensi ke League One.

The Daggers memiliki selisih gol terburuk Liga Dua, dan telah kebobolan 20 gol lebih musim ini daripada yang mereka miliki pada saat ini musim lalu.

Still sisi juga telah berjuang dalam serangan, dengan striker 40 tahun Jamie Cureton jaring sembilan gol, dibandingkan dengan 20 ia mencetak agen poker terpercaya sebagai Dagenham selesai 14 di 2014-15 kampanye.

Bos Namun, yang kembali untuk mantra ketiga di klub pada bulan Desember, mengatakan kepada BBC Radio London pada Rabu bahwa ia berkomitmen untuk membantu Daggers gain promosi dari Liga Nasional musim depan.

Kemenangan daun Orient dua poin terpaut satu tempat play-off dan datang empat hari setelah pemain-manajer Kevin Nolan telah dihapus dari peran manajerial.

Leyton Orient manajer interim Andy Hessenthaler mengatakan kepada BBC Radio London:

"Bagi saya kehilangan dua manajer musim ini sudah sangat sulit dan saya telah menemukan itu sangat sulit pekan ini.

"Kami harus bersikap profesional, kami di sini untuk melakukan pekerjaan dan jika saya tidak profesional maka saya tidak akan menjadi kenyataan pada diri sendiri.

"Kami berutang kepada fans Pada akhir hari ada seorang pun yang lebih besar dari klub sepak bola -. Fans adalah bagian terbesar dari klub sepak bola.

"Kami membuat sedikit penakut karena kami memberikan dua gol ceroboh pergi, tapi pada akhirnya itulah yang perlu kita lakukan sekarang -. Kita perlu memenangkan pertandingan jika kita akan masuk ke babak play-off"

Dagenham & Redbridge manager John Masih best review mengatakan kepada BBC Radio London:

"Saya pikir selama setengah jam di babak pertama kami tidak memiliki organisasi dan tidak memiliki disiplin.

"Jika Anda tidak punya organisasi dan Anda tidak punya disiplin untuk bermain 90 menit, hasilnya tidak bisa dihindari.

"Dagenham selama bertahun-tahun akan mendapatkan mengalahkan, itu menanggapi bahwa klub tidak mampu lakukan tahun ini."

No comments:

Post a Comment