Thursday, April 21, 2016

Roberto Martinez - Bos Everton malu dengan kekalahan Liverpool

Bos Everton Roberto Martinez dijelaskan kekalahan Rabu 4-0 di Liverpool sebagai momen terburuk di klub.

Gol dari Divock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho memberikan kemenangan tuan rumah atas Toffees, yang memiliki Ramiro Funes Mori dikirim lima menit memasuki babak kedua.

Martinez, di bawah tekanan setelah lari dari hanya Parma tiga kali menang dalam 10 pertandingan, mengatakan dia "malu" dengan kinerja.

"Itu tidak datang lebih buruk dari itu," tambahnya.

"Segala sesuatu yang bisa saja salah beres. Seluruh rantai peristiwa itu mengerikan dan itu adalah menunjukkan kita harus melupakan secepat kami bisa."

Everton belum pernah menang di Anfield sejak tahun 1999 dan, setelah kebobolan dua gol cepat sebelum paruh waktu, mereka tidak pernah tampak seperti mengambil tiga poin pada Rabu.

Pada akhirnya The Reds memiliki 37 tembakan ke gawang dibandingkan dengan hanya tiga untuk Everton, tidak ada yang yang tepat sasaran.

"Kami tahu kami seharusnya tidak menempatkan agen poker terpercaya acara seperti ini," kata Martinez.

"Kadang-kadang ada hal-hal dalam sepak bola bahwa Anda tidak dapat mengontrol dengan peristiwa yang melawan Anda, tapi kami membawa yang pada diri kita sendiri kebobolan dua gol dalam tiga menit sebelum babak pertama dan itu sesuatu yang kita harus jauh lebih baik di."

'Pemain tidak perlu mengangkat Piala FA'

Martinez menghadapi tugas mengambil pemainnya untuk Sabtu Piala FA semi-final dengan Manchester United di Wembley.

sisi Louis van Gaal ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara Everton belum pernah menang sejak mengalahkan Chelsea di perempat final pada tanggal 12 Maret.

"Saya pikir permainan ini begitu besar di Wembley bahwa itu adalah permainan mereka tidak perlu mengangkat," tambah Martinez.

"Ini sulit, tapi kami akan menghadapi kesulitan seperti yang telah kita lakukan, karena kami selalu menampilkan dengan karakter yang kuat, dengan tanggung jawab yang kuat.

"Kami akan memastikan kami membuat untuk kinerja ini hari ini di depan fans kami di Wembley."

keprihatinan defensif untuk Martinez

Martinez akan tanpa bek Funes Mori untuk permainan yang setelah kartu merah untuk berdiri di atas pergelangan kaki Origi ini.

"Ramiro mencoba untuk memenangkan bola Itulah best review niatnya -. Dia tidak mencoba untuk menyakiti pemain," kata Martinez.

"Ini adalah tantangan mistimed dan pada waktu itu ia mendapat pergelangan kaki Divock Origi ini. Ini bisa menjadi kartu kuning, itu bisa menjadi kartu merah. Saya bisa mengerti mengapa wasit memberikannya.

"Ramiro mungkin terbawa dengan emosi derby."

Ada bisa menjadi perhatian lebih lanjut untuk Martinez setelah sesama bek John Stones diganti melawan Liverpool dengan masalah perut.

The Toffees mengakhiri pertandingan dengan gelandang James McCarthy dan Muhamed BeŇ°ic di pusat pertahanan.

No comments:

Post a Comment