Thursday, March 31, 2016

Samsung RSG5

Bahkan oleh standar gaya lemari es Amerika, Samsung RSG5 sangat besar. Berbaris di hampir lebar meter dan 176 cm tinggi, RSG5, meskipun tidak lebih besar dari kebanyakan gaya lemari es Amerika eksternal, memiliki 640 liter kapasitas interior untuk solusi penyimpanan yang benar-benar mengesankan. Anda dapat pak satu minggu dari belanja untuk bahkan keluarga besar di sana, sehingga Anda tidak perlu terus bermunculan kembali ke Hotpoint toko untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Meskipun itu seperti mesin besar, Samsung RSG5 masih memiliki energi wisatawan efisiensi A dan membuat hanya 39 desibel kebisingan, membuatnya lebih tenang daripada beberapa model yang lebih kecil di pasar.

Di dalam, pencahayaan LED memberikan lemari es yang indah, tampilan bersih dan berarti tidak ada sudut-sudut gelap di alat. Sangat mudah untuk melihat semua makanan Anda baik di lemari es dan freezer karena desain fantastis dan fakta bahwa rak kaca dan karena itu tembus. Ada banyak penyimpanan di Samsung RSG5, juga. Kadang-kadang pintu benar-benar berat untuk membuka karena jumlah penyimpanan pintu, tapi itu bukan hal terburuk untuk mengeluh tentang.

Samsung RSG5 memiliki dispenser air eksterior dan dispenser es batu, meskipun keduanya fitur memerlukan pipa untuk pekerjaan. air disaring juga, dan itu mudah untuk mendapatkan filter untuk mengubahnya karena itu di bagian atas lemari best review es. Selain itu pembuat es pas di pintu bukan di ruang freezer berarti tidak berdampak pada ruang freezer sama sekali, namun dapat sedikit temperamental pada kesempatan.

Freezer itu sendiri memiliki rating empat bintang, yang berarti dapat membekukan makanan segar serta beku. Dalam freezer empat bintang, itu juga mungkin untuk menyimpan makanan dengan aman dan higienis untuk sampai satu tahun. Tampilan digital di luar dari Samsung RSG5 mudah dimengerti. Bahkan seluruh hal mudah digunakan tanpa petunjuk dan Anda bisa menempatkannya bersama-sama sendiri.

No comments:

Post a Comment