Sunday, March 6, 2016

LG G4c

LG G4c tampak seperti cukup sederhana mid-range ponsel front-on. Itu hitam, cukup tajam dan memiliki tombol lembut software, meninggalkan logo LG satu-satunya elemen yang menarik perhatian di depan.

Ini di bagian belakang di mana kita menemukan LG G4 keluarga kemiripan yang mendapatkan ponsel ini namanya. LG G4c memiliki kontur berbentuk berlian timbul dalam belakangnya, seperti non-kasar LG G4. LG suka menyebut gaya penutup Microsoft ini 'keramik', tapi rasanya jauh lebih seperti yang baik standar lama plastik ketika Anda hadiah hal off dan menekuk dengan tangan Anda.

Namun, gaya adalah luka di atas sebagian besar ponsel 5-inch agresif harga yang kita lihat. Ini jauh lebih terjamin daripada EE Harrier, misalnya, yang mencoba untuk menghindari terlihat seperti hambar, anonim anggaran mobile dengan plesteran punggungnya dengan faux disikat selesai logam.

Bagian depan LG G4c juga memiliki sangat, kelengkungan sangat sedikit untuk itu. Bukan berarti Anda akan melihat kecuali jika Anda diberitahu, pikiran.

Sedikit yang benar-benar mengubah cara ponsel terasa menggunakan adalah gaya kontrol. Seperti banyak ponsel lainnya LG, LG G4c memiliki tombol best review di bagian belakang daripada sisi. Ini trio biasa, tombol volume yang ditambah tombol power.

Tombol-tombol ini telah disempurnakan selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang merasa cukup baik. Tentu, beberapa orang membenci mereka, tapi ergonomis mereka tentang sebaik satu set tombol samping ditempatkan dengan baik.

Digunakan, LG G4c memiliki lebih banyak sebuah LG getaran umum daripada LG G4 satu, meskipun. Dengan lebih kecil, tubuh 10.2mm tebal chunkier bentuknya sebenarnya cukup berbeda dengan G4 ini. Keduanya tidak benar-benar merasakan hal yang sama. Apa yang Anda dapatkan di sini adalah sedikit lebih dekat dengan glossy-back Moto G.

No comments:

Post a Comment