Monday, March 21, 2016

KitchenAid Artisan Maximum Extraction Juicer

Dibangun untuk mencocokkan sisa peralatan di kisaran, Maksimum Ekstraksi Juicer hadir dalam warna permen Apel mengkilap dan body yang terbuat dari logam die-cast tahan lama. Hal ini menambah berat badan yang cukup besar ke mesin (itu 13.52kg) tapi juga, terus itu tertanam kuat di meja dapur seperti jus dan ada sedikit kebutuhan untuk Nexus memindahkannya dengan kabel 119cm listrik murah hati. Bagian yang bisa dilepas terbuat dari plastik dan stainless steel dan semua bisa muncul di mesin cuci piring untuk menjaga mereka berkilau.

Beberapa fitur desain membuat proses jus semudah mungkin. Sebuah hopper meraup di atas memudahkan untuk menumpuk di barang-barang kecil, seperti berry, tanpa mereka hamburan, dan nampan tetes dilepas di bagian bawah berarti ada percikan minimal pada tubuh utama dari mesin untuk membersihkan. Pisau ini dibangun menjadi sebuah auger dengan sekrup-gaya thread berjalan di sekitarnya dan lubang untuk jari untuk best review aman terus, yang irisan buah dan sayuran sebelum memeras keluar jus.

Sebuah switch slider mengontrol fungsi dari mesin - hanya ada satu kecepatan dan reverse untuk bakiak yang jelas, sedangkan posisi terbuka atau tertutup dari chute bubur menentukan apakah isi akan dipisahkan menjadi jus dan pulp atau satu campuran (ketika membuat saus) .

No comments:

Post a Comment