Monday, May 16, 2016

Wayne Rooney tidak lagi striker top England - Alan Shearer

Wayne Rooney tidak lagi Inggris nomor satu striker, kata mantan kapten tim nasional Alan Shearer.

kapten Inggris dan terkemuka sepanjang masa pencetak gol Rooney telah disebutkan dalam sementara skuad 26 pemain untuk Euro 2016.

Shearer mengatakan 30 tahun lebih cocok untuk peran Patrick lini tengah, di belakang Harry Kane dan Jamie Vardy.

"Ada selalu akan menjadi tempat bagi kapten dan memang demikian," katanya. "Tapi hari-hari Wayne menjadi nomor satu striker yang hilang."

Match of the Day cendekiawan Shearer, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 20 tahun yang lalu, menambahkan: "Dia masih punya banyak hal untuk ditawarkan.

"Saya pikir Harry Kane dan Jamie Vardy layak untuk memiliki kesempatan mereka di depan tapi saya masih berpikir Wayne memiliki bagian untuk bermain, apakah itu di lini tengah atau nomor 10 peran."

'Inggris tumit Achilles'

Manchester United maju Rooney adalah salah satu dari lima striker bernama oleh Roy Hodgson dalam skuadnya pada hari Senin, bersama dengan Tottenham Kane, Leicester Vardy, Liverpool Daniel Sturridge dan pemain Manchester United lain, Marcus Rashford.

Newcastle winger Andros Townsend dan gelandang Arsenal Jack Wilshere juga telah dipanggil, dengan Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Manchester United) dan John Stones (Everton) tiga bek tengah yang dipilih.

"Membela diri akan saya satu kekhawatiran bagi Inggris," kata Shearer. "Saya akan percaya diri dengan kami akan maju dan di lini tengah tapi tumit Achilles lama membela diri -. Tentu di tengah di pusat-setengah, yang telah menjadi masalah bagi beberapa tahun Kami tidak tampaknya telah mampu memecahkan itu. "

Saya Inggris mulai XI

Siapa yang Anda pikir harus mulai di Euro agen poker terpercaya 2016? Masuk ke sepatu Roy Hodgson dan memilih XI Anda - dan kemudian berbagi dengan teman-teman Anda menggunakan merek kami pemilih tim baru.

'Rashford prospek yang cerah'

Rashford, 18, telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan untuk Manchester United musim ini dan telah diberi kesempatan internasional menyusul cedera Arsenal Danny Welbeck.

"Dia telah menjadi salah satu bunga api yang cerah bagi Manchester United musim ini," kata Shearer. "Dia mungkin tidak akan mendapat kesempatan selain cedera beberapa pemain tetapi dia mendapatkannya dan dia mengambilnya.

"Dia telah penuh energi, mencetak gol dan dia terlihat prospek yang cerah. Ini akan menjadi pengalaman besar baginya, bahkan jika Roy tidak membawanya ke Prancis."

'Looking towards muda'

Rashford terpilih depan striker Sunderland Jermain Defoe, yang telah mencetak 18 gol musim ini, termasuk lima di sembilan pertandingan terakhir musim ini.

"Setelah Jermain telah meninggalkan negeri ini dan pergi untuk bermain di Kanada kemudian yang mungkin karir Inggris pergi," kata Shearer, mengacu pada enam bulan Defoe dihabiskan dengan Toronto FC sebelum bergabung dengan Black Cats Januari 2015.

"Karena itu, ia telah memiliki musim yang luar biasa dengan Sunderland. Tapi Roy sekarang melihat ke arah pemuda dan memang demikian."

'Drinkwater layak tempatnya'

Gelandang Danny Drinkwater telah memainkan peran besar dalam membantu Leicester memenangkan gelar, membuat 37 penampilan untuk Foxes.

Dia telah dipilih bersama dengan Arsenal best revew Wilshere, yang patah kaki pada bulan Agustus dan hanya membuat start pertamanya musim ini pada Minggu. Liverpool Jordan Henderson, yang absen sebulan sebelum kembali untuk pertandingan terakhir musim ini, juga disertakan.

"Saya akan terkejut jika Roy adalah untuk mengambil semua tiga dari Drinkwater, Henderson dan Wilshere," tambah Shearer. "Itu akan menjadi pertaruhan besar, terutama dengan kurangnya kebugaran Henderson dan Wilshere.

"Wilshere baru mulai satu pertandingan dan Drinkwater telah megah sepanjang musim. Dia layak mendapat tempat di skuad."

No comments:

Post a Comment