Saturday, May 21, 2016

Crystal Palace 1-2 Manchester United

Manchester United datang dari belakang dan bertahan Chris Smalling yang mengirim-off untuk mengalahkan Crystal Palace dan memenangkan Piala FA di Wembley melalui perpanjangan waktu mogok Jesse Lingard ini.

Sebagai Wembley adalah dibanjiri dengan spekulasi yang berkembang ini ini akan menjadi pertandingan final Louis van Gaal sebagai manajer Inggris - dengan BBC Sport memahami dia akan digantikan oleh Jose Mourinho pekan depan - ia mampu Walsall menambahkan secangkir paling glamor sepak bola Inggris ke daftar kehormatan.

Inggris tampak di jalur untuk mengakhiri musim ini dengan tangan kosong serta kehilangan Liga Champions ketika kuat jauh-post finish pengganti Jason Puncheon menempatkan Palace depan dengan 12 menit tersisa.

Itu keras di Inggris, yang telah memukul kayu melalui Marouane Fellaini dan Antony bela diri, tapi mereka menjawab dalam waktu empat menit dengan berjalan brilian dari Wayne Rooney yang berakhir dengan Juan Mata mencetak gol dari jarak dekat.

United kalah Smalling untuk kartu kuning kedua untuk mengangkut kembali Yannick Bolasie di waktu tambahan - tapi Lingard mengambil agen poker terpercaya piala ke Old Trafford ketika ia mengecam rumah pemogokan pertama kali dari setengah izin Damien Delaney setelah 110 menit.

perpisahan menang van Gaal?

Semua pesan di dalam dan sekitar Wembley sebelum dan selama final Piala FA ini menunjuk pameran Wembley ini menandai akhir dari sebagian besar tidak istimewa mantra Van Gaal dua tahun bertugas.

Ketika penggantinya diharapkan dengan Mourinho dikonfirmasi, pelatih asal Belanda 64 tahun setidaknya dapat menikmati dan kredit untuk kembali United untuk cara piala pemenang untuk pertama kalinya sejak pensiun dari Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Dan ini adalah kinerja yang lain dengan cara yang telah menjadi kerangka Piala FA musim ini, mengemudi melalui masa kemalangan untuk akhirnya keluar dari sisi lain menang, sesuatu yang Van Gaal layak pujian.

Mereka menang di West Ham di replay perempat final maka selamat comeback dari Everton bangkit kembali untuk memenangkan semi-final dengan pemenang akhir Antony Martial ini.

Dan di sini mereka mengabaikan kartu merah Smalling untuk menunjukkan ketahanan nyata dan karakter.

Itu adalah kemenangan yang jelas sangat berarti bagi Van Gaal sebagai manajer biasanya pasif berlari dari tempat duduknya di bidang teknis untuk merayakan pemenang Lingard ini.

Dalam apa yang tampaknya menjadi tindakan terakhirnya sebagai manajer, itu adalah salah satu yang menggambarkan ia akan meninggalkan pada tinggi.

celakalah Piala FA terus untuk Pardew

Ini adalah hari lain dari patah hati Piala FA untuk manajer Crystal Palace Alan Pardew, yang hari akan dikenang sebagai banyak untuk gerakan tarian yang agak eksentrik ketika Puncheon membuat timnya unggul serta kekalahan akhir ketiga.

Pardew adalah anggota dari sisi Palace yang hilang dalam replay untuk United di Wembley pada tahun 1990 dan bertanggung jawab atas West Ham ketika mereka terkena equalizer akhir terkenal Steven Gerrard di Cardiff yang mengatur panggung untuk Liverpool mengalahkan West Ham lewat adu penalti setelah bermain imbang 3-3.

Selama empat menit di sini dia pasti mengira air pasang telah berubah tapi itu tidak menjadi - dan musik berhenti untuk Pardew menari ketika finish renyah Lingard terbang masa lalu tak berdaya kiper Palace Wayne Hennessey.

Rooney mengarah dari depan

Rooney memimpin Manchester United menaiki best review tangga Wembley untuk mengumpulkan Piala FA dan menambahkan medali yang hilang untuk koleksi - sebuah penghargaan kaya pantas.

Pemain internasional Inggris mungkin belum di terbaik tapi itu intervensi ketika Inggris memiliki punggung mereka ke dinding dan membuntuti yang menyeret mereka kembali ke final Piala mereka berada dalam bahaya kehilangan.

Dia melayang melewati empat pemain Palace dan mengambil dua lagi sebelum menyeberang ke tiang jauh, di mana Fellaini menyentuh untuk Mata untuk mencetak gol. Ini adalah saat momentum-pergeseran.

Rooney mungkin memiliki kritik, tapi dia terbukti sekali lagi dia tetap memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pertandingan besar.

Clattenburg berperan sebagai penjahat

Wasit Mark Clattenburg adalah penjahat potongan untuk para penggemar Kristal Istana untuk aplikasi nya miskin aturan keunggulan di babak pertama yang berhenti posisi menjanjikan melibatkan Connor Wickham ketika ia jelas setelah diganjal oleh Smalling.

Clattenburg menarik bermain kembali dan marah Pardew kedua kalinya ketika Joel Ward dijalankan di posisi menjanjikan meskipun diganjal oleh Marcos Rojo, hanya harus dihentikan dalam aliran penuh oleh pejabat tersebut.

Tidak ada keraguan tentang pemecatan Smalling ini. Dia harus pergi untuk drag mentah kembali Bolasie ketika ia dipukuli karena kepemilikan dan terpaksa metode rugby.

Man of the match - Wayne Rooney

reaksi manajer

Manajer Manchester United Louis van Gaal, berbicara sebelum BBC Sport menyampaikan kabar pengangkatan diharapkan Mourinho: "Ini fantastis untuk memenangkan gelar ini untuk klub, untuk fans, dan juga bagi saya karena saya sekarang telah memenangkan piala di empat negara, dan tidak banyak manajer melakukan itu.

"Kami memiliki 10 pemain, dan kami telah bermain Selasa malam juga, tapi kami telah layak itu saya pikir."

Bos Crystal Palace Alan Pardew: "Para pemain saya memberikan segalanya Semuanya Dan mereka pantas menang tapi permainan seperti itu...

"Kami memiliki beberapa keputusan yang pergi melawan kita, waktu besar. Connor adalah melalui, Wilfried memiliki penalti tapi aku tidak akan mengembik. Itu adalah performa yang hebat dari kedua tim, akhir besar."

No comments:

Post a Comment