Wednesday, May 18, 2016

Walsall v Barnsley

Walsall bos interim Jon Whitney diatur untuk melakukan perubahan sebagai Saddlers bertujuan untuk membuat sejarah play-off dengan menjungkirbalikkan tiga gol, defisit leg pertama.

Berikut hilangnya 3-0 Sabtu di Oakwell, gelandang Sam Mantom dan striker pinjaman Jordy Hiwula mungkin datang di.

Cat Johnstone pemenang Trophy Barnsley mencari untuk memesan perjalanan kedua mereka ke Wembley musim ini.

bos sementara Paul Heckingbottom adalah cedera gratis Wayne dan dapat nama starting XI yang sama untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Barnsley telah menang sekali di Bescot musim ini, setelah kehabisan pemenang 3-1 di pertemuan liga pada awal Maret.

Tapi Walsall melakukan kemenangan rasa terhadap Tykes di pertama dari empat pertemuan musim ini antara kedua belah pihak, menang 2-0 di Oakwell di bulan Oktober.

Walsall interim pelatih kepala Jon Whitney mengatakan kepada BBC WM:

"Ini besar bertanya, tugas besar. Semua orang mengatakan Anda harus membuat sejarah datang dari tiga gol tapi kami harus mencobanya.

"Tentu saja kami akan senang untuk pergi dengan memimpin 1-0, tapi itu di masa lalu sekarang.

"Kita tidak bisa masuk gung ho. Kami masih harus menjaga clean sheet. Ini hanya tentang keinginan untuk menang dan menunjukkan banyak gairah dan keinginan.

"Para pemain harus melihat ke dalam. Apapun yang diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan motivasi, mereka harus melakukannya. Jika itu harus datang dari saya, kami memiliki masalah besar."

Barnsley kepala caretaker pelatih Paul Heckingbottom agen poker tereprcaya mengatakan kepada BBC Radio Sheffield:

"Para pemain memiliki mentalitas untuk pergi keluar untuk menang dan itu akan persis sama.

"Kami melihat bagaimana Brighton mengatur tentang Sheffield Wednesday. Itu bisa mengubah seluruh hasil pertandingan tetapi tidak dan kita harus memiliki mentalitas itu juga.

"Jika ada gol melawan kita, kita harus berjuang kembali dan mencoba dan memenangkan pertandingan. Mentalitas kami telah sama di setiap pertandingan tunggal dan kami akan terus melakukannya.

"Mereka akan datang pada kami pada tahap tertentu tapi itu pertandingan lain dan kami harus menang, terlepas dari apa yang ada di depan kita."

FAKTA PERTANDINGAN

Walsall telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga rumah mereka - tetapi mereka kalah 3-1 Barnsley ketika Tykes terakhir dikunjungi Bescot pada bulan Maret.

The Tykes tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di jalan, setelah hanya kebobolan lima gol dalam 12 League One laga tandang terakhir mereka, menjaga delapan lembar bersih dalam proses.

Walsall, yang membutuhkan setidaknya tiga gol best review untuk maju ke final, telah mencetak lebih dari dua kali pada dua kesempatan di Stadion Bank musim ini.

Sam Winnall pertama leg brace adalah pertandingan berturut-turut kedua di mana ia telah mencetak dua gol - datang di belakang lari di mana ia telah mencetak gol di dua dari sebelumnya 14 pertandingan Barnsley.

The Saddlers hanya memenangkan satu dari tiga play-off semifinal hubungan mereka sebelumnya leg kedua, ketika mereka mengalahkan Stoke City 4-2 di Bescot perjalanan ke promosi ke tingkat kedua pada tahun 2001.

2 comments: