Thursday, February 4, 2016

Monitor Audio Silver 6AV12

Kami sudah penggemar suara Memantau Audio dan Perak 6AV12 tidak apa-apa untuk mengurangi kekaguman kami. Ini memberikan kinerja yang kuat namun sangat halus dengan film, dengan mudah memukul tingkat kualitas yang Anda harapkan untuk uang.

Sebuah menjalankan melalui Iron Man 3 pada Blu-ray memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui. Apakah itu menangani potongan aksi set besar atau menggoda keluar atmosfer dan detail dari adegan talky, sistem Perak melakukan segala sesuatu dengan sangat tenang dan percaya diri.

Apa terkesan kami yang paling adalah bagaimana mudah Anda Denon HEOS 1 dapat kehilangan diri sendiri dalam film, dan ada dua alasan untuk itu. Pertama, dispersi lebar speaker bipole 'menciptakan mengagumkan mendalam, gap bebas soundfield belakang. Yang memungkinkan efek untuk meluncur mulus antara saluran belakang dan sepanjang sisi ruangan untuk bergabung dengan speaker depan.

Jelas soundtrack film memerlukan sejumlah arah, dan saat dipanggil untuk FX menunjukkan akurasi yang layak (terutama dalam mode bipole), tetapi tujuan utama adalah untuk menyelubungi Anda dalam suara.

Jadi, ketika rumah Tony Stark ditiup berkeping-keping, perak menempatkan Anda tepat di sana dengan dia. Potongan dari Iron Man suit jagoan masa lalu telinga Anda, puing-puing beraikan dari setiap sudut dan bunyi staccato dari baling-baling helikopter terus berpusar di sekitar Anda. Ini salah satu soundstages 360 derajat yang paling meyakinkan kami dengar.

Alasan lain untuk kinerja surround brilian Perak adalah konsistensi tonal nya di seluruh sistem. Efek suara yang sama tidak peduli yang speaker mereka berasal dari.

Nada yang dimaksud adalah enak, dengan hanya cukup best review game gigitan untuk menggairahkan tapi berhenti baik pendek kecerahan. Beberapa pendengar mungkin merasa sedikit aman tapi di telinga kita itu hanya tentang benar.

Ini juga merupakan suara yang sangat rinci - selama adegan di atas, gemerisik puing jatuh dan menghancurkan kaca mengherankan jelas dan tepat, ditambah Anda dapat memilih nuansa samar dalam sambutannya.

Sebuah respon yang cepat berarti Anda mendengar terdepan midrange dan frekuensi tinggi efek, membuat mereka terdengar renyah dan tajam.

Perak Pusat melakukan segala sesuatu yang diperlukan itu - suara diartikulasikan dengan kedalaman dan detail, ditambah menyatu indah dengan 6s perak untuk menempatkan dialog bang di tengah layar.

The icing pada kue adalah kinerja yang luar biasa subwoofer, menyuntikkan bass kaya ke dalam ruangan dan sekering mulus dengan setiap speaker. Ini kuat, lincah dan responsif, tapi tidak boomy. Dikonfigurasi dengan benar - tugas dibuat lebih mudah dengan APC - Anda mendapatkan luas, gelombang omnidirectional bass, yang juga membantu Anda tenggelam dalam suara.

musik dua channel mengungkapkan kualitas Silver bahkan lebih jelas. Ini ekspresif dan rinci, dengan pencitraan yang luar biasa di bagian depan.

George Benson Breezin 'pada CD terdengar luar biasa - solo gitar irama nya ditempatkan tepat di tengah-tengah speaker depan, persis di mana mereka harus.

Kerucut C-CAM memilih tepi terkemuka catatan bass Phil Upchurch juga, sedangkan sub tangkas meminjamkan mendalam tanpa pernah tertinggal. Perangkap ada punchy dan perkusi benar-benar berkilau. Sudah terjual.

No comments:

Post a Comment