Sunday, February 28, 2016

Canon PIXMA MG7550

Tersedia dalam warna hitam, putih dan, unik, dibakar jeruk, Anda dapat melihat bagaimana Canon PIXMA MG7550 telah dikembangkan dari desain asli 'kotak dipernis' dari PIXMA perusahaan all-in-one dari beberapa tahun yang lalu. Panel depan miring telah mengambil tempat dari surround tutup pemindai lengkap terlihat pada model sebelumnya, namun memberikan Cougar banyak ruang untuk kedua touchscreen 8.8cm dan sejumlah tombol sentuh khusus, yang menyala bila diperlukan.

Di bawah kontrol, panel depan seluruh lipatan bawah untuk menjadi bagian dari baki keluaran, dan ayunan dukungan sekunder secara otomatis dari tepi depan. Namun, tahap ketiga harus ditarik keluar dengan tangan dan tidak memiliki akhir-stop, sehingga halaman kadang-kadang berakhir cukup untidily ditumpuk.

Di bawah baki output dua profil rendah baki best review kertas: satu untuk sedikit 125 lembar kertas biasa dan yang lainnya untuk 20 kosong Tidak sampai 13 x 18cm. Ini adalah pengaturan pintar dan ada slot atas yang membutuhkan operator CD / DVD, disimpan dalam klip di bawah baki foto.

No comments:

Post a Comment