Wednesday, December 9, 2015

Terraria

Terraria yang dimulai seperti versi yang kurang memuaskan dari Minecraft, tergencet ke platformer 2D. Ini yang berakhir sebagai permainan eksplorasi yang hebat, yang dikemas dengan tempat untuk ditemukan. Pulau yang mengambang, bernanah Lands yang terkorupsi dan ruang bawah tanah multi-level yang besar yang dijaga oleh monster boss yaitu beberapa Splinter Cell hal yang dapat kamu gali setelah kamu dibuat sendiri celana yang cukup kokoh untuk bertahan hidup di dunia ini.

Bangunan dan kerajinan di Terraria yang sederhana setelah kamu tahu bagaimana, tapi hanya membantumu mendapatkan atas lompatan ke dalam dunia mu yang dihasilkan secara prosedural yaitu petunjuk samar beberapa dari panduan NPC. Butuh ketekunan dan banyak bantuan dari wiki sebelum aku pikir itu. Mengklik pada blok manapun di dunia yang akan menghancurkan itu dan menyimpannya dalam persediaan mu, yang dimana zat yang ditambang dapat dikombinasikan untuk membentuk item yang semakin gila yang dapat melengkapimu, atau digunakan untuk memperbaiki rumah yang dibangun oleh tangan mu sendiri. Berdiri di dekat tungku atau landasan yang membuka lebih banyak pilihan kerajinan. Jika kamu best review online punya gigi yang tepat, kamu akhirnya akan dapat kerajinan bergulat pada kait, sepatu jet dan fase pedang (lightsabers!).

Sekarang aku punya pedang emas, cincin regenerasi, celana logam dan istanaku sendiri. Aku yang memamerkan celana tembaga yang baru aku pada bola mata yang mengambang yang menyerang ku. Aku yang datang jauh sejak malam pertama ku, dihabiskan dengan keliaran yang berputar di kepala ku untuk menangkis gelombang zombie.

Untuk menemukan bahan dan barang-barang untuk membangun hal-hal ini, kamu akan harus pergi dalam perjalanan, yang mana Terraria yang benar-benar bersinar. Tunneling yang menjadi gua yang luas dan menakutkan untuk pertama kalinya mengerikan. Bagaimanapun kegugupan ku yang melemparkan ombor di tepi untuk mencari tahu apa makhluk yang baru memancarkan kengerian menggeram suara yang telah membuat ku menodai celana tembagaku. Lalu ada waktu yang aku menemukan bahwa hutan bawah tanah yang penuh nether-hornets, atau hutan jamur raksasa yang dijaga oleh Mother Slime. Rasanya seperti tidak ada akhir daerah baru untuk dijelajahi.

Secara teoritis kamu bisa mengubah dunia mu ke server dan mengundang teman sebanyak koneksi mu dapat tangani, namun saat netcod yang sangat buggy. Salah satu patch yang bisa membersihkan ini, tapi untuk saat ini sebagian besar pemain resor untuk menggunakan hack seperti Hamachi (jaringan pribadi shareware virtual) sebagai solusi, yang bukan merupakan solusi yang jitu. Untuk waktu yang singkat ku sudah bekerja, multiplayer yang lebih kacau, lebih cepat dan lebih menarik daripada bermain sendiri.

Combat yang merupakan serampangan juga. Ada sedikit Tetris Ultimate strategi luar yang liar melambaikan senjata pada musuh mu. Prajurit dengan pedang terbaik yang menang.

Jika kamu tidak keberatan ini, dan senang untuk pergi online untuk kerajinan resep, kemudian Terraria yang menawarkan puluhan dan puluhan jam eksplorasi yang bermanfaat. Kurangnya dalam game tutorial dan mulai lambat yaitu kekuarangan, tapi hanya £6, Terraria yang mencuri bagi mereka dengan kesabaran untuk mencapai gua-gua terdalam.

1 comment: