Sunday, December 20, 2015

Halo 5 : Guardian

Halo 5 : Guardian yaitu permainan tentang momentum. Ini didorong oleh ide-ide baru dan didorong oleh beberapa perubahan paling berani untuk franchise bertingkat World of Warcraft ini. Beberapa perubahan ini gagal, tapi orang lain berhasil, dan meskipun Halo 5 terputus-putus sewaktu-waktu, itu whisks kita melalui lubang hitam dan pulau-pulau tropis yang dilanda perang dengan pesat. Kami hanya bisa pasrah utnuk kecepatannya.

Dengan Halo 5, pengembang 343 Industries datang lebih dekat untuk memenuhi harapan yang banyak nama Halo yang membawa dengan itu. Ini hanya judul asli kedua pengembang, tetapi beberapa aspek dari formula waralaba yang terbaik mereka di sini. Guardian yang memperkenalkan gerakan pemain baru, desian tingkat terbuka, dan mode multiplayer baru yang inovatif, semua untuk efek yang besar. Hal ini juga menerapkan struktur best review game campaign yang baru, dengan delapan karkater yang dimainkan pada dua tim yang berbeda, sebagai salah satu mengejar yang lainnya pada alam semesta.

Di satu sisi, kamu memiliki Blue Team, yang terdiri dari Chief dan tiga rekan Spartan tertuanya. Di sisi lain, kamu memiliki Team Osiris, ddengan empat tentara baru untuk program Spartan, masih belajar keanehan masing-masing. Team Blue Kelly dan Fred yang berbicara dalam kalimat pendek dan diketahui tanggapan. Osiris yang kurang akrab; humor Edward Buck yang sering datang selama jeda yang canggung, sementara Tanaka yang mengungkapkan tentang masa lalunya dari yang memintanya.

Proses pembelajran ini membantu kita dengan baik, meskipun Disgaea 5 : Alliance of Vengeance, seperti kami pendatang baur juga. Ini menarik untuk mendenga mengapa Vale tahu Sangheili, bahasa Convenant Elites. Ini menarik untuk menangkap sekilas dari masa lalu yang tedah Locke. Kami berpartisipasi dalam gamepla, tapi kita masih pengamat. Dalam pemberian kami ini sekilas singkat, 343 meminjamkan kepribadian asli untuk prajurit.

1 comment: