Wednesday, November 18, 2015

Lego Pirates of the Caribbean

Aargh, aku hearties. Aargh. Di hampir setiap jalan, Lego Pirates merupakan salah satu yang terbaik dari seri Logo Whatever, dari sombongnya Jack Sparrow untuk kisaran epik lokasi dari film.

Itu yang lucu, menceritakan kembali menirukan dari ini yang Gravity Ghost benar-benar lucu. Bahkan pertempuran tradisional yang sangat dasar terasa aneh memuaskan sebagai swordfighting kartun, yang sangat terbantu dengan tema yang sangat baik pertempuran yang langsung dari soundtrack film asli. Masalah utamanya yaitu, seperti biasa, bahwa seri Lego yang mennunjukkan sebanyak minat mengubah rumus sebagai Brother yang tertawa, dan apapun yang menanggu mu tentang game sebelumnya yang asih akan sampai best review game kamu menemukan objek yang tersembunyi yang relevan. Ai yang tetap mengerikan. Yang dimana Lego Pirates yang mengambil langkah dalam desain tingkat, yang kedua gel sempurna dengan gaya dan karkater film; dan memberikan beberapa yang menakjubkan set-piece.

Sayangnya, seperti menghibur semua ini, Lego Pirates yang merupakan salah satu port dodgiest dalam memori yang baru, dengan waktu loading yang lama. Masuk ke permainan yang membutuhkan waktu beberapa menit, seperti halnya menunggu tingkat individu dan banyak cutscenes mereka. Yang masih ada dukungan online untuk modus dua pemain, dan - setidaknya pada saat penulisan - keberuntungan bahkan menemukan versi PC di toko, meskipun tersedia di Play.com dll.

Ketika Jack yang akan berulang kali menampar Kraven Manor wajahnya oleh krunya, kemudian menendang keras bola untuk mengukur baik, sulit untuk tidak bersimpati. Satu-satunya perbedaan yaitu bahwa kamu tidak melakukan apapun yang layak mendapatkannya, kecuali memilih untuk bermain permainan pada PC.

1 comment: