Sunday, November 29, 2015

Richard & Alice

Nuclear war. Pandemic. Meteors. Zombies. Dengan semua yang kehilangan dan kehancuran dalam sindikasi hari itu yang menjadi sulit untuk membedakan yang lama, arti kurang menghancurkan dari kata kiamat -"Mengungkapkan" bahwa hanya "mengungkap" atau tetapi bahkan sebagai media kita yang datang dengan cara yang lebih kreatif untuk menghancurkan peradaban (menunggu, kami sedang melakukan satu monyet lagi?). Itu menawarkan kami Nutjitsu akhir yang sederhana. Seorang imam post-apocalyptic pada Richard & Alice yang menawarkan khas ringkas satu; "Kami semua hanya mencoba untuk eksis untuk hari lain. Lihat matahari terbit di pagi hari, kemudian melihat set sekali lagi."

Itu banyak untuk meminta duo eponymous. Richard & Alice yang menempati sel penjara lawan, dan meskipun mereka sebenarnya cukup enak, seperti sel-sel yang pergi, tidak hadir dengan tampilan. Bukan berarti akan ada banyak untuk dilihat, apa dengan sebagian besar dunia luar dibawa ke bertekuk lutut oleh hujan salju yang melumpuhkan dan dingin. Titik ini & klik drama oleh Lewis Denby dan Ashton Raze yang tidak berkutat pada keterangan dari yang sedikit jahat dari perubahan iklim, dan kelalaian yang memberitahu kita sedikit baik tentang dimana prioritas cerita yang berbohong. Ricard yaitu neurotik dari kurungan soliter sebagian besar, dan sibuk dengan klaim perawatan yang rumit filenya dengan komputer (mereka best review game benar-benar merupakan sel yang enak). Alice yang rentan terhadap serangan sarkasme gelap dan melalui serangkaian kilas balik yang dimainkan kami yang menunjukkan bahwa dia juga seorang ibu yang seti dari lima tahun yang bernama Barney. Sebagai pergeseran tahap antara titik Richard pandang di masa sekarang dan Alice di masa lalu, kita secara bertahap di bawa sampai dengan kecepatan pada bagaimana masing-masing tiba pada situasi suram tersebut.

Memajukan narasi yang membutuhkan pemecahan dasar teka-teki item yang berdasarkan dari "penggunaan karat pada tangga berkarat" sejenisnya. Ini merupakan kiamat, sehingga linggis dan pemantik yang mengisi peran ad hoc yang kunci kartu dan cryptex permainan dalam waktu kurang grimdark permainan puzzle. Aku semua untuk keajaiban hal duniawi - siapapun yang dimainkan The Last of Us bisa bersaksi dengan sifat hidup hemat dari sepasang gunting - tapi kadang-kadang penemuan mereka dalam Richard & Alice keyakinan.

Tapi kemudian, akhir dunia itu sendiri merasa sedikit tersangka di sini, dari ruang lingkup terbatas dengan kehancuran saksi Alice dan Barney, tepat dibawah untuk nama maskot gaya sekolah tinggi geng yang waylays selamat; beruang kutub. Upaya permainan Alice untuk melindungi Barney dari kengerian dunia mereka yang tampaknya telah terbukti terlalu efektif; anak tampaknya tidak memiliki pemahaman samar dari mereka. Ini merupakan Rekoil dinamis yang dimainkan untuk efek yang baik selama beberapa saat awal tegang, sebagai Alice yang berjuang untuk menyampaikan rasa urgensi untuk anaknya tanpa tip dia ke bahaya dekat. Tapi selama lebih luas dari permainan, kenaifan sakarin Barney yang mendorong pada melewati titik yang masuk akal.

No comments:

Post a Comment